Minggu, 21 Februari 2016

Modifikasi : Honda Brio 2015 Garut, Gaya Ala Street Racing


OtomotifZone.com – Bandung. Sejumlah prestasi di dunia modifikasi roda dua sudah banyak diraih oleh Iki Enzinz pria asal kota Garut. Bahkan belum puas, tahun 2016 ini ia sudah merambah ke modifikasi roda empat atau mobil.
Tampil beda simple concept di bagian exterior dan bagian dalam yang sangat menggairahkan untuk anak muda mengusung aliran modifikasi Street Racing. Honda Brio keluaran tahun 2015 ini ternyata sang empunya berawal modifikasi dari roda dua yang sekarang sedang merambah dunia modifikasi roda empat. Iki Enzinz rupanya masih belum cukup dengan racun modifikasi yang ia tularkan untuk Mobil yang masih berumur 4 bulan ini.
Mobil berkapasitas 1200cc ini memang dari segi fashion modifikasi sangat cocok untuk golongan anak muda yang memiliki banyak kreatifitas untuk menyulap Honda Brio sesuai selera mereka. Namun untuk memodifikasi Honda Brio dari kota Dodol ini sudah cukup mengucurkan banyak dana. “Untuk modifikasi Mobil Honda Brio ini saya sudah keluarkan sekitar Rp 50 juta,” papar Iki Enzinz sang modifikator.
“Selanjutnya mobil ini akan saya modifikasi di bagian komponen engine seperti Ecu menggunakan Dastek dan dibagian eksterior menambahkan Sun Roof,” pungkasnya.
Data Modifikasi :
Jok : Bridge Low MAx Carbon, Seat Belt : Taxata, Dashboard : Carbon Kevlar, Glass Film : Green 20%, Tachometer : Grendy, Audio : Venom, Velg : 15″ Spoon, Ban : Archilles 123, Spring Front & Rear : Tein, Tape : Pioner avh- 175dvd, Emblem : Honda Thailand, Head Lamp : LED, Exhaust : HKS Bolt-on, Front Towing : Sparco, Rear Towing : Panom
Alamat Bengkel :
AUTO CHANDRA Jl. Ahmad Yani no.271 Garut
Penulis : Ajie NS | Foto : Ajie NS

0 komentar:

Posting Komentar