Minggu, 21 Februari 2016

Motor Baru : Resmi Mengaspal, All New Honda CBR150R Dibanderol Mulai Rp 32,5 Juta

OtomotifZone.com – Sentul, Bogor. PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan model sport terbaru, All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/2). Model sport ini hadir dengan sejumlah perubahan diantaranya mesin terbaru, chasiss, dan desain yang agresif.
President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan All New Honda CBR150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC, motor sport terbaru dari Honda ini dilengkapi dengan chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik.
“Seluruh perubahan ini menghadirkan total kendali yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara di segala lintasan balap maupun di jalan. Styling agresif baru ini bahkan bisa melahirkan imajinasi sensasi berkendara saat pertama kali melihat motor ini, walau belum duduk di kursi pengendara.”

Pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa foto dengan All New Honda CBR150R saat peluncuran perdana di Sirkuit Sentul
 
Sisi depan All New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping. Tampilan kokpit hadir dengan panelmeter lebih ramping dilengkapi indikator digital. Pengembangan ini dilakukan tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik namun agar lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan.
All New Honda CBR150R tampil dengan karakter lebih sporti dengan seat rail dan pivot plate yang dirancang khusus. Motor ini juga mengusung mesin 150cc, DOHC, 4 Valve, 6-speed, liquid-cooled. Urusan performa, All New Honda CBR150R mampu menghasilkan tenaga 17,1 ps pasa 9.000 rpm dan torsi mencapai 13,7 Nm pada 7.000 rpm.

Sejumal wartawan dan Pewarta Foto mengabadikan model dengan All New Honda CBR150R
 
Selain itu, Honda memberikan pilihan warna khusus yaitu livery Honda Racing Red dan MotoGP Edition. “Kami berharap pilihan livery ini dapat menginspirasi para pecinta motor sport Tanah Air untuk meraih prestasi setinggi-tingginya seperti para pebalap Honda yang berjuang meraih mimpi di tingkat International,” kata Johannes Loman Executive Vice President Director AHM.
All New Honda CBR150R dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp. 32.500.000 dengan 2 pilihan warna yaitu Revolution White dan Nitro Black. Sedangkan livery Honda Racing Red dibanderol Rp 33.100.000 OTR Jakarta dan livery MotoGP Edition dipasarkan Rp. 33.300.000 OTR Jakarta.
“Model sport terbaru ini mulai di distribusikan oleh AHM pada Maret tahun ini dengan target penjualan sebesar 7.000 unit/bulan,” tutup Johannes.
Penulis : Indra Gunawan, Hendra Sonie | Foto : HS

0 komentar:

Posting Komentar